Air Terjun Kabut Pelangi (110 meter)

 

Air terjun tertinggi di Indonesia

Air Terjun Kabut Pelangi (110 meter)

Ketinggian Air Terjun Kabut Pelangi hingga 110 meter membuatnya masuk dalam daftar air terjun tertinggi di Indonesia. Terletak di kaki Gunung Semeru, air terjun ini memiliki pesona yang sangat istimewa. Merdeka77

Kabut Pelangi sebagai nama air terjun ini bukan tanpa alasan, jika Anda memilih waktu yang tepat, Anda dapat melihat keindahan pelangi di bawah air yang jatuh. Pelangi muncul karena membiasnya air terjun saat bertemu sinar matahari. Keindahan air terjun Kabut Pelangi dibantu oleh suasananya yang indah saat berada di tengah hutan belantara.

Air terjun tertinggi di Indonesia ini juga berada di kawasan yang sama dengan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, tepatnya di desa Pronojiwo, kecamatan Pronojiwo, Lumajang.
Meskipun bisa memunculkan pelangi saat berada di sana, tetapi pelangi tidak selalu hadir. Jadi, buat kamu yang ada disana dan tidak menemukan pelangi, jangan sedih. Karena bisa dibilang pemandangan dari air terjun Kabut Pelangi benar-benar menawan walaupun tanpa melihat pelangi.

Postingan populer dari blog ini

Wisata Puncak Bogor: Pesona Alam yang Menakjubkan untuk Liburan Seru

Wisata Bogor Paling Kekinian

5 tempat wisata di bogor paling populer